Biografi Chef Juna

21.07

Hai Sobat pojok biografi yang berbahagia sekarang saya akan mengulas seseorang yang terkenal lewat acara master chef indonesia, berikut biografi chef juna



Nama Asli: Junior Rorimpandey

Juga Dikenal: Juna Rorimpandey

Lebih Dikenal: Chef Juna

Tanggal Lahir: 20 Juli 1975

Tempat Lahir: Manado, Indonesia

Makanan Kesukaan: Syomai Bandung

Agama: Kristen

Pekerjaan: Koki, Juri MASTER CHEF INDONESIA

Sekilas Tentang Chef Juna
Juna Rorimpandey atau pria kelahiran Manado yang lebih akrab dipanggil Chef Juna ini ternyata mempunyai nama asli (nama kelahiran) Junior Rorimpandey. Chef Juna merupakan seorang koki berbakat dan menjadi terkenal setelah menjadi juri di acara MASTERCHEF INDONESIA. Pada tahun 2011 lalu, ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Executive Chef di Restoran Jack Rabbit Jakarta karena lebih ingin konsentrasi dalam mendidik Chef berbakat yang mengikuti acara kompetisi MASTERCHEF yang tayang di RCTI ini.

Selama 12 tahun Chef Juna menghabiskan hidupnya di luar negeri, menempa sebuah nasib menjadi bakat, dan akhirnya bakat tersebut menjadi sebuah keahlian. Chef Juna merupakan chef spesialis makanan Perancis dan Jepang, meskipun pada awalnya Chef Juna masuk ke dalam dunia kuliner karena sebuah keterpaksaan.

Kisah Masa Kecil Chef Juna
Di usianya yang ke 17 tahun, Chef Juna dapat dikatakan sebagai seorang anak berandalan. Bahkan, Chef Juna sempat membuat sebuah geng yang diberi nama Bad Bones. Dengan gaya khas yaitu kendaraan Harley, mereka selalu ngebut dan menerobos jalan, dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun.

Chef Juna mengaku bahwa dirinya sempat kuliah selama tiga setengah tahun di Indonesia, namun dirinya tak pernah menyelesaikan kuliahnya karena terlalu nakal. Namun, dalam beberapa kasus dirinya ingin membenahi diri dan pada akhirnya dia pindah ke Amerika untuk menjadi pribadi yang lebih berguna. Bahkan, demi mewujudkan kehidupannya yang ideal di Amerika tersebut, ia rela menjual motor Harley kesayangannya untuk biaya sekolah di Amerika.

Penculikan, Penyiksaan, Overdosis, dan hampir saja ditembak di bagian kepala pernah dirasakan oleh Juna selama dia tinggal di Amerika. Bahkan, Chef Juna juga sempat terjerumus ke dalam dunia adiktif narkoba, namun pada akhirnya dia berhasil lolos karena sejak awal Juna pergi ke Amerika untuk membenahi diri.

Kisah Cinta dan Asmara Chef Juna
Menurut gosip yang beredar, Chef Juna saat ini sedang berpacaran dengan Aline Tumbuan atau juga person yang kerap dipanggil Caroline Ingrid Adita. Sepertinya Juna benar-benar serius dalam menjalani hubungan asmara dengan seorang wanita. 

Demikian dulu sobat sekilas tentang biografi chef juna, semoga bermanfaat

www.selebnews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »